Find us on Facebook

Home » » Sabina Altynbekova Cantik Pakai Kerudung

Sabina Altynbekova Cantik Pakai Kerudung

Written By Odboo on Selasa, 19 Agustus 2014 | 10.43

Disela-sela kesibukannya berlatih voli untuk menghadapi kejuaraan Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17 di Taiwan, si cantik Sabina Altynbekova masih sempat menjawab sejumlah pertanyaan dari fans nya yang kini sudah lebih dari 120.000.

Foto-foto paras molek dan imut Sabina yang tersebar di jejaring sosial Instagram dan laman 9Gag membuat para penghuni dunia maya berburu berbagai informasi mengenai gadis 17 tahun semampai yang memiliki kulit putih tersebut.

Dari jawab fans inilah diketahui ternyata Sabina adalah seorang muslimah. Informasi ini didapatkan dari akun ask.fm milik atlet voli timnas U-19 Kazakhstan tersebut.

Dari laman laman ask.fm, Sabina yang jadi perbincangan para Netizen beberapa hari belakangan ini, menjawab pertanyaan dari seorang fans asal Indonesia, Andry Almustaqim berikut: “Assalamualaikum Sabina, Im from Indonesia. You are so beautiful, i love you! Btw, are you muslim? :)”. Ternyata Sabina merespon dengan jawaban: “Thanks, yes”.

Bahkan Sabina juga sepertinya tanggap dengan isu mengenai penderitaan warga Palestina di jalur Gaza yang sedang marak diberitakan saat ini.

Gadis manis yang memiliki akun instagram http://instagram.com/altynbekova_11 ini, menuliskan dukungannya pada saudaranya sesama muslim yang sedang teraniaya di Gaza itu. “Love Palestine, Allah with you Palestine,” tulis gadis ayu ini dalam akun ask.fm miliknya Rabu (23/7).

atlet voli asal Kazakhstan yang sempat bikin heboh dunia maya akibat kecantikannya yang natural. Beberapa waktu lalu, Sabina kembali mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berdiri di depan sebuah masjid dengan memakai kerudung dan rok panjang yang manis di akun instagramnya.

Atlet voli yang turut memperkuat timnas voli U19 Kazakhstan tersebut memang seorang muslim. Itu sebabnya wajar bila ia mengunjungi tempat ibadah bernama Masjid Sentral Almat di Kazakhstan, negaranya sendiri.

Segera saja penggemar gadis cantik yang mengikuti akun instagramnya, altynbekova_20, memberi komentar positif dan pujian di foto tersebut. Bisa dikatakan sebagian besar komentar yang masuk adalah pujian bahwa Sabina terlihat cantik dengan kerudung.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. OdbooNews - Kumpulan Artikel Unik Dan Aneh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger